Tuesday 13 October 2015

Filled Under:

ALLAH BAYAR CASH..!!!! Akibat Bakar Bayinya Pada Hari Jumaat...Ia Mati Dalam Keadaan Mengerikan....


Menurut warga yang melihat kejadian itu, ia melihat Hyphernkemberly Dorvilier (22), meminggirkan m0bil yang dikendarainya kemudian membasahi tubuh putrinya dengan cairan yang mudah terbakar. Setelah itu ia menyalakan api didekat putrinya dan menyulutnya.

Seperti yang dilansir dari Mirr0r, Minggu (19/1/2015), peristiwa kejam ini terjadi pada hari jumat yang lalu di Pembert0n T0wnship, di New Jersey, Amerika Serikat (AS).

Pertama kali menerima lap0ran, petugas gawat darurat diberitahukan jika ada keributan yang terjadi di sebuah rumah warga sebelum mereka melihat bayi itu.

Demi keselamatan anak itu, para petugas medis segera mendatangi l0kasi dan memberikan pert0l0ngan. Namun, nyawa anak tersebut tidak dapat terselamatkan. Karena luka bakar pada tubuhnya, b0cah malang tersebut meninggal di rumah sakit.

Se0rang tetangga pelaku yang melihat kejadian tersebut, Dave J0seph, mengatakan jika ibu dari bayi tersebut terlihat santai dan tidak takut ketika menyulut tubuh sang anak menggunakan api.

D0rvilier mengaku pada J0seph jika yang ia bakar adalah k0t0ran anjing. Namun, istri J0seph menyadari jika yang ada dalam api tersebut bukanlah k0t0ran anjing, melainkan se0rang bayi. Mengetahui itupun, ia langsung berteriak keras.

Akibat teriakan dari istri J0seph, D0rvilier menc0ba untuk kabur. Tapi tindakannya ini dihentikan 0leh warga yang ada di sekitar l0kasi.

Hingga akhirnya p0lisi mengamankan D0rvilier dan ditahan dengan jaminan 500 ribu US D0llar. 

SUMBER : BULETIN MEDIA






0 comments:

Post a Comment