Saturday 17 October 2015

Filled Under:

Wanita Gemuk Ini Tidak Pernah Keluar Rumah Selama 16 Tahun, Inilah Yang Terjadi Apabila Ia Keluar Rumah..Dan Hasilnya Memeranjatkan...!!!!


Kabar mengejutkan datang dari se0rang ibu asal Wales berusia 42 tahun. Hayley D0n0van mengaku tidak pernah keluar rumah selama 16 tahun lantaran mengidap penyakit ag0raph0bia, semacam ketakutan terhadap tempat-tempat publik dan juga tempat-tempat terbuka.

Dilansir dari Mirr0r, Rabu (15/4/2015), dijelaskan jika wanita ini memang selalu takut meninggalkan rumahnya. Bahkan hanya untuk berkebun ataupun berjalan mencuci pakaian pun ia takut. Ia pun tinggal di sebuah rumah sederhana bersama anak-anaknya.

Anak tertuanya, Emma, 26 tahun, sebagai pen0pang kehidupan ekon0mi keluarga. Keterbatasan Hayley membuat para tetangga dan saudara kasihan, dan membantu k0ndisi dirinya jika penyakitnya kambuh. "Aku sulit bernapas, gemetar, berkeringat, hingga pingsan, bila penyakit itu muncul," kata Hayley.

Hayley mengaku jika dirinya yang dulu sangatlah berbeda dengan yang sekarang. Dahulu ia adalah anak yang periang. Namun, kehidupannya berubah sejak suaminya bermain dengan perempuan lain, lalu meninggalkan dirinya dan sejak saat itu dirinya takut akan dunia luar.

"Sejak saat itu aku tidak pernah keluar rumah. Suatu ketika memaksakan berbelanja, tapi badan ini menolak dan saya pingsan. Saya piki pada malam hari saja tapi kees0kan paginya aku merasakan hal sama menyerang tubuh ini," pungkasnya.

SUMBER : ARTIS IDAMANKU






0 comments:

Post a Comment